Wednesday, November 11, 2015

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi dan Seluler Android 2015

Aplikasi penguat sinyal wifi dan seluler Android 2015 - Penguat sinyal wifi Android merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda miliki dalam keadaan koneksi wifi melemah. Dimana Aplikasi ini akan bekerja mencari dan membuat sistem android memancarakan suatu gelombang dalam menguatkan sinyal wifi, sehingga Anda dapat merasakan kecepatan data yang stabil dalam berselancar ke dunia maya.

Tentu cara ini menjadi yang terbaik bagi anda yang banyak menggunakan sosial media online pada hp android seperti Facebook, BBM, whatsapp dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga sudah dapat Anda gunakan dari android versi Froyo,  Gingerbread, Kitkat, lollipop dan yang terbaru Marshallow.

Oh y ada beberapa juga aplikasi yang dapat digunakan di jaringan seluler untuk merubah jaringan Edge/2G ke 3G dan 4G keren kan.

Inilah aplikasi penguat sinyal terbaik di android 2015 :

    Network Signal Speed Booster
  
Aplikasi ini bekerja untuk mendorong kekuatan sinyal jaringan seluler dan data internet. Dilihat dari banyak pengguna android aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik dari penguat sinyal. Info lebih-nya dan download gratis di google play store.

    Network Booster Free
   
Aplikasi ini juga menjadi salah satu yang terbaik untuk penguat sinyal di android.  Download dan info di google play store.

    WiFi Booster Easy Connect
   
Aplikasi ini di khususkan untuk menguatkan sinyal wifi. Dimana aplikasi ini akan dapat menghubungkan secara otomatis pada wifi yang terbuka dan terkoneksi sebelumnya. Aplikasi ini banyak di gunakan dan menjadi deretan peringkat teratas pada google play store

    Open Signal Maps
 
Aplikasi ini berkerja dengan menggunakan fungsi gps pada meta yang dapat memberikan info mengenai area wifi hotspot terdekat. Sehingga Anda dapat lebih mudah menentukan tempat jaringan terkuat dari wifi.

Demikianlah beberapa aplikasi penguat sinyal wifi dan seluler terbaik 2015 yang dapat saya sampaikan buat Anda. Semoga bermanfaat dan berguna. Terimakasih

No comments:

Post a Comment